Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng

Main

Tim Gugus Masih Menunggu Hasil Sampel Pasien Positif 01 dan 02

 

Timika, TabukaNews.com –  Hingga saat ini Tim Gugus Tugas percepatan  pengendalian Covid-19 Mimika,  Masih menunggu hasil pemeriksaan sampel kedua dari pasien positif 01 dan 02 di Jayapura. 

“hasil pasien 01 dan 02 masih menunggu konfirmasi lebih lanjut, sebab harus melewati 2 kali masa pemeriksaan.” Ujar Reynol Ubra, Juru Bicara Tim gugus tugas, Minggu (5/4/20).  

Reynold berharap, masyarakat harus turut mendoakan pasien yang sedang dirawat supaya dapat dinyatakan negatif dan sembuh serta dapat kembali bertemu dengan keluarga dan kerabat. 

“penyembuhan yang paling ampuh adalah doa dan dukungan masyarakat” jelasnya. 

Menambahkan, dari 3 kasus positif pihak Tim gugus telah  menghentikan tracing kontak terhadap kasus 01 dan 02 dengan jumlah tracing kontak sebanyak 43 orang. sedangka dari kasus positif 03 jumlah tracing kontak masih akan bertambah.

Diketahui, tim gugus tugas beberapa waktu lalu telah mengirim kembali sampel pasien 01 dan 02 yang positif virus corona ke Balai Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Papua di Jayapura, guna memastikan kondisi terakhir kedua pasien setelah ditangani tim gugus tugas percepatan pengendalian covid 19 Kabupaten Mimika.  (tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika