Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Tim Futsal Papua Siap Terjunkan Pemain Inti di Semifinal

Timika, Tabukanews.com - Pelatih tim futsal Papua Daud H Arim membeberkan persiapan melawan Jawa Timur (Jawa Timur) di babak semifinal futsal PON XX Papua, Jumat (1/10/2021) ini. 

Daud menyebut sudah menerapkan beberapa strategi untuk meredam permainan Jatim dengan memasang pemain inti. Hal itu dilakukan untuk menjaga nama baik Papua sebagai tuan rumah dengan mengambil seluruh poin.

"Ini momentum yang baik. Semifinal, seluruh tim inti sudah pasti. Paket pertama-kedua. Kita harus ambil poin untuk ke final. Mereka sudah siap. Ini kesempatan yang baik menjaga harga diri Papua dan kita harus buktikan kita yang terbaik," kata Daud di GOR Futsal, Rabu (29/9/2021) kemarin. 

Selain pemain inti, Daud juga menyebut adanya pemain keenam dan ketujuh di lapangan yang menjadi pendukung utama yakni para suporter. "Mereka luar biasa bagi kami. Kami berharap semifinal dan final, dukungan terus ada. Saat ini ada tiga pemain yang cidera kami simpan biar bisa dipakai nanti di semifinal," ujarnya.  (HumasPPM/Salmawati Bakri)

 

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika