Main Area

Main

Tim Basket SMK Petra A Kalahkan SMK Petra B

TIMIKA, TABUKANews.com - Tim bola basket SMK Petra A mampu mengalahkan tim basket dari asal sekolah yang sama tim Basket SMK Petra B dengan skor 16-3 dalam empat quarte yang dilakoni pada partai perdana dalam Kombat CUP 1 2018 yang digelar di Lapangan Basket Timjka Indah,Sabtu (13/1) sore.

Quarte pertama Petra A maupun Petra B sama sama berambisi ingin meraih poin langsung berusaha menguasai bila dan memberi poin dengan tembakan tiga angka maupun dua angka.

Petra A yang sedikit unggul dalam postur tubuj dan kecepatan dipertengahan quarte pertama mampu menguasai pertandingan,walaupun menguasai permainan namun sampai setengah waktu quarte pertama belum mampu menyumbang poin.Petra A baru mampu mempersembahkan poin setelah nomor punggung 14 dimenit ke 8 mampu melakukan tembakan dua. Dan sebelum quarte pertama berakhir pemain Petra A nomor 9 berhasil melakukan triball atau tembakan tiga angka sehingga skor 5-0 untuk keunggulan Petra A.

Diquarte kedua Petra A  hanya mampu menambah dua poin melalui tembakan dari pemain nomor 14 sehingga quarte ketiga skor 7-0. Diquarte ketiga Petra A semakin tak terbendung dengan berhasil menambah empat poin dari dua tembakan langsung sehingga unggul 11 poin.Namun sebelum quarte ketiga berakhir Tim Basket Petra B mampu memperkecil ketertinggalan dengan meraih poin tiga dari sekali tembakan dua angka dan sekali tembakan satu poin sehingga skor berubah menjadi 11-3.

Quarte keempat dengan waktu 10 menit benar benar dimanfaatkan Tim Petra A dan mampu menambah lima poin masing masing satu poin melalui pemain nomor 9 , tiga poin tembakan langsung melalui pemain nomor 10 dan satu poin kembali melalui pemain nomor 14 sehingga hasil akhir 16-3 untuk kemenangan Tim Basket SMK Petra A.(Tim)

2018 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika