Main Area

pesparawi xiii

Main

Tim Asistensi Polda Papua Tatap Muka Dengan Berbagai Tokoh Di Mimika Pasca Pilgub dan Pilbup

foto: Tim asistensi Polda Papua didampingi Wakapolres Mimika Kompol Arnolis Korowa, SH. MH / Dok.Tabukanews.com

Timika, Tabukanews.com - Tim Asistensi dari Polda Papua melaksanakan kegiatan tatap muka dengan berbagai tokoh masyarakat di Mimika pasca Pilkada Gubernur dan Bupati, yang berlangsung di ruang Cendrawasih, Hotel dan Resto 66, Kamis (27/9).

Hadir dalam tatap muka tersebut, Ketua Tim Asistensi Polda Papua Kombes Pol. Ida Bagus KD Putra Narendra. S. IK. M. Si, Wakapolres Mimika Kompol Arnolis Korowa, SH. MH, dan Kabid Keuangan Polda Papua Takwil Ichsan Kombes Pol.

Ketua Tim Asistensi Polda Papua Kombes Pol. Ida Bagus KD Putra Narendra. S. IK. M. Si mengatakan, kehadiran tim asistensi Polda Papua di Timika selama 3 hari sebagai wujud dari kehadiran Polri bersama dengan masyarakat dalam memantau Sitkamtibmas pasca Pilkada Pilgub dan Pilbup yang berjalan aman dan lancar.

"Kehadiran kita disini untuk memantau Sitkamtibmas di Mimika pasca pilbup dan Pilgub," kata Ketua Tim Asistensi Polda metro Kombes Pol. Ida Bagus KD Putra Narendra. S. IK. M. Si usai tatap muka dengan berbagai tokoh, Kamis (27/9).

Menurutnya, Pilkada di Provinsi Papua yang berjalan aman karena adanya keterlibatan masyarakat yang mengambil andil menjaga Kamtibmas dalam membantu pihak keamanan baik Polri maupun TNI.

"Terwujudnya keamanan karena adanya andil masyarakat," terangnya.

Oleh sebab itu dirinya berharap agar Sitkamtibmas yang telah terjalin dengan baik dan aman selama Pilgub dan Pilbup kiranya bisa terulang kembali pada Pileg dan Pilpres di tahun depan.

"Kita harapkan untuk selanjutnya untuk Pileg dan Pilpres nanti berjalan aman dan kondusif," harapnya. (Rfl).

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika