Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Tiga Pejabat Pemkab Mimika Positif Corona

Timika, Tabukanews.com - Sebanyak tiga pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Mimika positif terinfeksi Corona Virus Disease (Covid 19) setelah mengikuti tes swab massal di Hotel Grand Mozza bersama Bupati Mimika Eltinus Omaleng beberapa waktu lalu.

Adapun pejabat tersebut adalah Kepala Dinas Perijinan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (LPF), Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (YFS) dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (DWC)

Terpaparnya tiga pejabat dilingkup Pemkab Mimika tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Mimika Eltinus Omaleng saat ditemui wartawan di Pasar Sentral, Senin (8/6).

"Ada dua pejabat yang positif Corona saat ikut swab massal di Hotel Grand Mozza beberapa waktu lalu, dimana saya juga ikut swab juga. Kalau untuk DWC, beliau lebih dahulu ikut tes swab karena ada urusan pekerjaan diluar daerah yang akan dikerjakan," tuturnya.

Dijelaskan pula, bahwa masih ada tiga pejabat Pemkab Mimika yang hingga kini belum mengikuti tes swab, diantaranya adalah Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (IW) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (BS) serta Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (MT).

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika