Main Area

Main

Ternyata Pelaku Pemerkosaan Seorang Ibu Adalah Anak Dibawah Umur

Tersangka AK alias N saat dihadirkan ketika press release./ Foto : Tim/TabukaNews.Com

 

Timika,TabukaNews.Com- Kasus pemerkosaan terhadap korban yang adalah seorang ibu rumah tangga di Jalan SP2 pada tanggal 13 Oktober 2018 tahun lalu sekitar pukul 04.30 wit akhirnya dibekuk.

Sayangnya tersangka berinisial AK alias N ini adalah anak dibawah umur yang juga merupakan pelaku curanmor yang dibekuk pada Jumat (1/11) oleh tim opsnal Polres Mimika.

Selain tersangka AK alias N,masih ada dua tersangka lainnya yang juga melakukan aksi pemerkosaan terhadap korban seorang ibu masing-masing berinisial K dan P kini menjadi DPO.

Tertangkapnya tersangka AK alias N ini ketika tim opsnal Polres Mimika melakukan penyelidikan terhadap perkara curanmor di Jalan Samratulangi,namun tak lama kemudian tim opsnal mendapati informasi bahwa salah satu pelaku pemerkosaan yang mana selama ini dicari berinisial AK alias N sudah muncul dan tinggal di Kwamki Narama.

Kemudian tim Opsnal langsung bergerak ke Kwamki Narama dan melihat AK Alias N sedang berada di ruang tamu. Tim Opsnal Polres Mimika pun langsung melakukan penangkapan,sedangkan pelaku P dan K melarikan diri.

Untuk diketahui bahwa modus operandi yang dilakukan oleh tersangka AK alias N,P (DPO) dan K (DPO) adalah melakukan pencurian sepeda motor dan penjambretan.Namun disaat ada kesempatan ketiga tersangka ini dapat membahayakan korban serta melakukan pengancaman dan pemerkosaan untuk memuluskan aksi.

"Kasus pencurian disertai pemerkosaan ini sangat keji. Jadi satu kita sudah amankan tinggal dua orang. Sampai dimanapun mereka lari kita akan kejar agar mempertanggungjawabkan perbuatan mereka,"tegas Wakapolres Mimika,Kompol I Nyoman Punia ketika melakukan press release dihalaman Kantor Pelayanan Polres Mimika,Senin (4/11).(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika