Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Terima Kasih Tim Medis, Tingkat Kesembuhan Covid-19 Di Mimika Terus Meningkat

Timika, TabukaNews.com –  Tim Gugus Tugas Percepatan penanggulangan Covid -19 Mimika memberikan apresiasi kepad tim medis yang sudah berupaya semaksimal mungkin sehingga tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Mimika terus meningkat walaupun ada juga penamahan kasus terkonfirmasi positif. 

“Kami mengucapa syukur atas kerja tim medis yang sudah bekerja semaksimal mungkin sehingga di hari ini (Senin 8 juni ) ada penambahan 10 kasus selama 24 jam 1dari RS Tembagapura dinyatakan sembuh. “ ujar Juru Bicara Tim gugus tugas Covid-19 Mimika, Reynold Ubra, Senin (8/6/20).

Menurutnya, dengan bertambahanya 10 kasus pasien yang sembuh secara komulatif pasien sembuh di Kabupaten Mimika meningkat sebanyak 127 pasien. Maka diyakini bahwa beberapa minggu kedepan ada juga pasien yang sembuh di RSUD Mimika. 

Tim Gugus juga berterima kasih kepada tim medis di RSMM dihari ini juga dilaporkan 16 PDP dinyatakan sehat dan selesai menjalani masa isolasi, juga empat ODP dan 17 OTG dinyatakan sehat dalam masa isolasi.  Sehingga dari 25 PDP saat ini tersisa tersisa 9 orang. 

Dihari ini juga ada penambahan 227 ODP yang berasal dari beberapa fasilitas kesehatan baak di RSUD Mimika, dan Puskesmas Timika keseluruhan berjumlah 14 ODP baru, sementara sebanyak 7 OTG dilaporkana dari kinik lanud Timika sehingga secara keseluruhan sebanyak 839 orang.(tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika