Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Tenggelam di Dermaga, Bocah Lima Tahun Belum Ditemukan

Tim Pencarian dan Pertolongan SAR Timika/Foto : Tim

Timika, TabukaNews.Com-Kantor pencarian dan Pertolongan Timika melalui Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat saat ini menghentikan sementara pencarian terhadap bocah lima tahun bernama Leonard Messi Babana yang tenggelam di dermaga Pelabuhan Distrik Sawaerma Kabupaten Asmat, Kamis (13/2).

Dihentikan pencarian dan akan dilanjutkan pada Sabtu (15/2), hal tersebut dikarenakan selama proses pencarian sejak Jumat (14/2) pagi hingga sore hari tidak membuahkan hasil. 

"Besok kita akan lanjutkan pencarian korban mulai pukul 06.00 wit," kata Pelaksana harian Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika,  Syahril melalui releasenya.

Melalui release yang diberikan kepada wartawan, informasi kejadian tersebut pertama kali diperoleh dari laporan Kasat Polairud Asmat bahwa pada Kamis (13/2) sekira pukul 14.00 WIT seorang anak berumur 5 tahun atas nama Leonard Messi Babana tenggelam di dermaga Pelabuhan Distrik Sawaerma Kabupaten Asmat. 

Setelah menerima informasi tersebut Pelaksana Harian Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Syahril langsung memerintahkan satu tim rescue pos pencarian dan pertolongan Asmat dengan di bantu personil Polairud Asmat menuju lokasi kejadian dengan menggunakan RIB 400PK milik Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat.

Setelah tiba dilokasi kejadian tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil.(Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika