Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Tangkap Empat Begal, DPRD Mimika Apresiasi Jajaran Polres Mimika

Suasana Pertemuan antara Kapolres Mimika dengan DPRD Mimika/Foto : Tim Tabukanews.com

Timika, TabukaNews.Com- Berhasil meringkus empat orang yang diduga merupakan kelompok begal, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mimika berikan  apresiasi jajaran Polres Mimika.

Dukungan dan apresiasi yang diberikan anggota DPRD Mimika kepada Polres Mimika disampaikan langsung oleh Ketua Sementara DPRD Mimika H. Iwan Anwar,SH, MH saat pertemuan sekaligus tatap muka dengan Kapolres beserta jajarannya di Kantor Sentra Pelayanan Polres Mimika Selasa (28/1) malam tadi.

"Kami DPRD apresiasi keseriusan Kapolres Mimika bersama jajarannya yang berhasil menangkap empat orang kelompok begal. Dan kami berharap pelaku-pelaku lainnya segera ditangkap,"ungkap Ketua H. Iwan Anwar.

Selain memberikan apresiasi terkait proses penanganan dan penangkapan kelompok begal, apresiasi juga diberikan kepada Polres Mimika dalam langkah-langkah penanganan proses hukum.

"Apa yang sudah disampaikan oleh Kapolres kami dewan sudah mengerti dan terus memberikan dukungan," ungkap Iwan.

Menurut Iwan bahwa terkait dengan tindakan-tindakan kriminal yang meresahkan masyarakat selama ini sehingga, Polres berinisiatif untuk menggelar pertemuan sekaligus perkembangan situasi Mimika.

"Ini perlu diantisipasi,  apa yang sudah dipaparkan Kapolres langkah-langkah untuk pengamanan Pesparawi dan PON XX itu sudah sangat baik sehingga kami berpendapat kepolisian Mimika sudah sangat siap," ucapnya.

Terkait dengan pengamanan pada saat penyelenggaraan Pesparawi dan PON XX nanti perlu ada penambahan personil.

 "Sehinga kami memohon kepada Kapolri maupun Kapolda untuk penambahan personil agar dua agenda besar ini berjalan lancar dan aman," harapnya. (Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika