Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng

Main

Support KNPI Diapresiasi Kepala Kampung Nawaripi

penyerahan bantuan DPD KNPI kepada Kepala Kampung Nawaripi

 

Timika,TabukaNews.com – Guna mendukung tugas tim relawan Covid-19 di Kampung Nawaripi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mimika, menyerahkan masker dan baju serta bahan makanan.

Hal itu diapresiasi Kepala Kampung Nawaripi, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Papua, Nurbertus Ditubun kepada DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mimika yang telah mendukung dan mensupport Tim Relawan Covid-19 Kampung Nawaripi.

“Kemarin kami mendapatkan bantuan dari DPD KNPI Mimika berupa masker dan baju untuk para tenaga relawan Covid-19 Kampung Nawaripi. Ini sangat membantu tugas para relawan dalam melakukan sosialisasi maupun aktifitas dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mimika,” Ungkap norman Jumat, (8/5/20) melalui pesan singkat. 

Dirinya selaku,  Kepala Kampung menyampaikan terima kasih kepada Ketua KNPI Mimika bersama seluruh pengurus dan anggotanya, yang menaruh perhatian kepada tim relawan Covid-19 kampung Nawaripi.

“Khusus pak Ketua KNPI Mimika dan jajaran pengurus yang sudah mau peduli terhadap para pemuda yang ada di kampung Nawaripi. Ini merupakan bantuan yang ketiga kalinya, dimana sebelumnya juga sudah membantu sembako bari warga Kampung Nawaripi dan juga pembagian masker yang diserahkan oleh Ibu Sekretaris Suraya Madubun,” jelasnya.

Dirinya mengaku, bantuan berupa masker dan baju akan diserahkan langsung kepada seluruh relawan untuk digunakan dalam berbagai kegiatan sosialisasi di kampung nawaripi. dalam memerangi penularan Covid-19. 

Diketahui Tim relawan Covid-19 di Kampung nawaripi sendiri telah dibentuk dan sudah berjalan selama sebulan lebih berbagai kegiatan seperti sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 dengan selebaran, penyemprotan Disenfektan serta membuat portal sudah berjalan serta sosialisasi dari rumah ke rumah. (tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika