Main Area

Main

Sumbang Dua Gol, Speak Sokoy Bawa Persemi Kalahkan Emsyk 4-2

Skuad Persemi Mimika/Foto : Dok

HAMADI, Tabukanews.com -  Target meraih tiga poin dilaga perdana berhasil diraih anak-anak Persemi Mimika setelah dilaga awal perdana pada Jumat, (23/7) pagi dilapangan HAMADI Jayapura, anak asuhan Robby Omaleng ini mampu menundukkan kesebelasan Emsyk dengan skor 4-2

Kemenangan 4-2 Persemi atas Emsyk tersebut, dua gol dipersembahkan oleh striker Speak Sokoy, dan satu gol dari Alex Awon dan satu gol dari Marten Ramandey. 

Sejak babak pertama, pemain Persemi Mimika yang diarsiteki Ardiles Rumbiak ini mampu menguasai jalannya laga. 

Sebenarnya Persemi bisa menciptakan lebih dari 4 gol, namun kurang tenangnya para penyerang memanfaatkan peluang sehingga hanya mampu melesatkan 4 gol ke gawang Emsyk. 

Dengan kemenangan 4-2 atas Emsyk, apa yang menjadi target Manager Persemi Robby Omaleng dapat dituntaskan anak anak Persemi dan menjadi modal besar untuk laga selanjutnya. 

Robby Omaleng sebelumnya mengakui formasi yang diturunkan kan pelatih kepala adalah formasi terbaik sehingga akan mampu meraih poin penuh. 

Persemi Mimika sendiri berasa di Group B Liga III bersama, Emsyk FC, Persidafon, Persimer, Persitoli, Persimi Sarmi, Persinduga. (Tim) 

 

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika