Main Area

Main

Sukseskan MRSF, Satlantas Polres Lanny Jaya Gelar Jalan Santai Bersama Masyarakat dan Pelajar

Sukseskan MRSF, Satlantas Polres Lanny Jaya Gelar Jalan Santai Bersama Masyarakat dan Pelajar /Foto : Istimewa


TIMIKA, TABUKANews.com – Sat lantas polres lanny jaya bersama masyarakat serta siswa – siswi sekolah generasi millenial, menggelar jalan santai Millenial Road Safety Festival (MRSF), Rabu (27/2).

Jalan Sehat Millenial  dengan menyusuri  jalan kota tiom di lepas oleh Wakapolres Lanny jaya Kompol Arung Ranteupa yang di dampingi oleh kasat lantas polres lanny jaya Ipda Bimo seno , serta di hadiri oleh para perwira polres lanny  jaya, Danramil tiom, anggota polres lanny jaya, anggota bhayangkari cabang lanny jaya, masyarakat kabupaten lanny jaya dan siswa-siswi SMA negeri satu tiom yang berjumalah kurang lebih 300 peserta jalan santai.

Sebelum melepas peserta jalan santai wakapolres lanny jaya dalam sambutanya  mengatakan kegiatan Jalan Sehat Millenial ini, guna mengajak  generasi millenial menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, dengan mengajak masyarakat dan pelajar di  lanny jaya dalam menggelorakan Millenial Road Safety Festival ( MRSF) .

" Dengan keselamatan dan tertib berlalu  lintas, dengan di adakannya jalan santai ini pihaknya mengajak masyarakat dan pelajar di lanny jaya untuk bersinegritas dalam mensosialisasikan keselamatan dan tertib lalu lintas dan di harap juga dengan adanya kegiatan seperti ini tidak ada jarak antara petugas dan masyarakat" pungkasnya.

Di dalam kesempatan ini pula sesudah melaksanakan jalan santai sat lantas polres lanny jaya memberikan doorprize berupa pengurusan enam SIM C gratis bagi peserta jalan santai yang cukup umur dan bisa menjawab pertayaan yang di tanyakan oleh satuan lantas polres lanny jaya.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika