Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Suasana Kekeluargaan Warnai Acara Pisah Sambut Danbrigif 20/3 Kostrad

Timika,TabukaNews.com - Acara pisah sambut Danbrigif 20/3 Kostrad dari Kolonel Inf Charles B.P Sagala kepada Letkol Inf Edy Widyanto S.Sos, bertempat di Gor Iyako, Senin malam (29/06/2020). Diwarnai suasana keakraban dan kekeluargaan diantara keluarga Besar Brigif 20/3 Kostrad.
Pemerintah Kabupaten Mimika di wakili oleh Wakil Bupati Johannes Rettob, para Komandan Satuan, Forkompimda, Toga, Tomas Kabupaten Mimika dan tamu undangan lainnya turut hadir dalam acara tersebut.
Dalam sambutannya Kolonel Inf Charles B.P Sagala menyampaikan bahwa merasakan waktu berjalan begitu cepat karena serasa baru kemarin memimpin Satuan Brigif 20/3 Kostrad ternyata sudah 2 tahun lebih 2 bulan menjabat.
“Terimakasih kami ucapkan kepada Pemkab dan Forkompimda Kabupaten Mimika yang telah mendukung kami dalam melaksanakan tugas sehingga dapat berjalan lancar.” Ungkapnya.
Tak lupa Kolonel C Sagala berharap untuk Danbrigif 20/3 Kostrad yang baru nantinya dalam menjalankan jabatanya dapat di dukung penuh Pemda dan Forkompimda Kabupaten Mimika.
Pada kesempatan itu juga Danbrigif 20/3 Kostrad yang baru Letnan Kolonel Inf Edy Widyanto S.Sos, meminta bimbingan dan bantuan kepada Pemda dan Forkompimda serta toga, tomas  Kabupaten Mimika.
“Apabila nanti dalam mengemban jabatan saya membuat kebijakan yang kurang pas tolong di ingatkan dan saya akan mendukung penuh kebijakan Pemda Mimika yang tentunya baik dan bermanfaat bagi masyarakat.” Ujarnya.
Dalam Sambutanya Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob, menyampaikan bahwa pada kesempatan ini kami mewakili Bupati mimika, berterimakasih kepada Kolonel Inf Charles B.P Sagala yang sangat mendukung kebijakan Pemda Mimika dan membantu menjaga keamanan Kabupaten Mimika ini.
“Sekali lagi kami berterima kasih dan mengucapkan selamat jalan kepada Kolonel Inf Charles B.P Sagala semoga sukses di tempat yang baru, untuk Letnan Kolonel Inf Edy Widyanto S.Sos, kami ucapkan selamat datang semoga jalinan kerja sama yang sudah terjalin selama ini akan senantiasa terjaga. Ujar Johannes Rettob.
Selanjutnya acara pemberian cendera mata kepada Kolonel Inf Charles B.P Sagala dan dilanjutkan acara ramah tamah serta di tutup dengan do'a yang di pimpin oleh Pendeta Nahum Kamawa. (tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika