Main Area

Main

Suami Istri Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TIMIKA, TABUKANews.com - Dua Sosok mayat yang ditemukan tewas di rumah kostnya di jalan Mente Kelurahan Sempan, Sabtu (27/1) malam sekira pukul 23.30 Wit yang diketahui bernama Erman Anok (40) yang dalam kondisi gantung diri, dan Maria Fransina Sainlolin (27) yang ditemukan bersimba darah merupakan suami istri.

Dari rilis yang diperoleh  Kejadian tersebut  bermula saat Ana Maria Batmomolin (27) yang merupakan saksi dalam kejadian tersebut menuturkan sekira pukul 23.30 wit dirinya mendengar teriakan dari rumah kontrakan kedua Almarhum. Karena penasaran ia membuka jendela untuk memastikan apa yang sedang terjadi di dalam rumah kos tersebut.

Saat membuka jendela dan memastikan apa yang terjadi. Ia dikagetkan dengan korban Ana Maria yang dalam kondisi kritis akibat luka bacok dikepalanya dan sang suami yang ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi berdiri dengan tali melingkar dileher tepat diruang tamu.

Saksi selanjutnya memberitahukan kejadian tersebut kepada warga dan langsung menghubungi pihak Kepolisian.

Tidak berselang beberapa saat Polisi yang mendapat informasi tersebut merespon ke TKP dan megamankan serta melakukan olah TKP. Ana Maria yang kritis langsung di larikan ke RSUD sekira pukul 01.20 wit untuk mendapat perawatan intensif dari petuas medis. Sedangkan suaminya langsung dibawa ke kamar jenazah untuk divisum sekira pukul 04.00 wit dinihari.

Ana Maria yang sudah mendapat perawatan intensif akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Sementara itu Kapolres Mimika AKBP Indra Hermanto, SH, S. IK,  M.Si ketika dikonfirmasi Tabukanrws.com membenarkan kejadian tersebut. Namun saat ini dirinya belum mendapatkan penyebab kejadian tersebut karena masih dalam lidik.

"Iya benar, cuma saat ini kita belum tahu penyebabnya karena masih dalam lidik," kata Kapolres. (Jrl/dzy/tim)

2018 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika