Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika

Main

Solossa Minta Evaluasi Internal DPRD Sebelum Masuk Bahas APBD Perubahan

Timika,TabukaNews.com -  Menanggapi aksi pemalangan ruangan kantor pimpinan DPRD Mimika, Legislator Julian Solossa menilai harus ada evaluasi di tubuh interna DPRD Mimika baik itu unsur pimpinan bersama para anggota dan sekretariatan dewan.

Demikian diungkapkan Solossa kepada wartawan Jumat (31/07/2021) ia berharap dalam waktu dekat bisa diadakan rapat pertemuan keseluruhan personil Lembaga Legislatif itu juga bersama Sekretariat DPRD Mimika. Hal ini dinilai penting sehingga permasalahan dan keluhan yang muncul dari sejumlah Anggota DPRD Mimika itu tidak berlarut-larut. Karena nantinya hal itu akan mengganggu jalannya Tupoksi DPRD Mimika dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah ini.

Ia menilai penting untuk dilakukan evaluasi internal ini, sebelum nantinya masuk di agenda penting pemerintah, yaitu pembahasan APBD Perubahan tahun anggaran 2021, yang direncanakan akan dilakukan di Bulan Agustus ini.

Julian Solossa menambahkan, sangat penting keharmonisan tercipta di dalam struktural DPRD Mimika bersama Sekretariat Dewan. Sehingga bersama-sama dapat berjalan dalam mewujudkan Tri Fungsi DPRD bagi kepentingan rakyat lebih sejahtera dan pembangunan di daerah ini berkembang lebih maju.(Manu)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika