Main Area

Main

Siswa SMA Dianiaya OTK Di Belakang Sekolah

SERUI, TABUKANews.com - Isak Sembuari ditemukan dalam kondisi sangat mengenaskan di belakang SMA Onate. Isak dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) Kamis (9/8) sesaat setelah korban ijin meninggalkan kelas.

Korban Isak Sembuari, siswa kelas X di SMA Onate saat itu sedang beristirahat usai mengikuti pelajaran.  Korban meminta  izin membeli minum di warung. Setelah waktu istirahat habis, Ibu Wayeni ( Guru bidang Study) masuk kelas untuk mendata para siswa (sedang proses  pelajaran) namun korban tidak ada di dalam kelas.

 Sekitar pukul 11.30 Wit,  Imanuel Waropa yang merupakan siswa kelas 11 IPA 2   melihat korban  berjalan di depan ruangan (pojok sekolah) sambil memegang tenggorokan kondisi tidak bisa berbicara leher (tergorok) dan mengeluarkan darah dan dibawa ke depan sekolah.

 Markus Ginuni selaku wakasek bersama Imanuel Waropa (siswa kelas 12 IPA2) kemudian dengan menggunakan sepeda motor langsung mengantar korban ke RSUD Serui diterima oleh dokter jaga Dr Jerry Bukarokombang masuk ruang IGD.

Hingga berita ini diturunkan korban masih menjalaninperawatan di RSUD dan masih menggunakan alat bantu selang pada tenggorokan.

Kepolisian Yapen Waropen yang dipimpin Kasat Reskrim langsung melaksanakan olah TKP di belakang sekolah SMA Onate Jln. Manobung Kando distrik Anotourei. Saat oleh TKP ditemukan  barang bukti berupa potongan bambu dan bercak darah. Barang bukti ini  dibawa ke Polres Kepulauan Yapen untuk diperiksa lebih lanjut. Sementara motif belum diketahui dikarenakan korban belum bisa diajak bicara.(tm)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika