Main Area

Main

Sinergitas Polsek dan Koramil Ciptakan Siskatibmas

Sinergitas Polsek dan Koramil Ciptakan Siskatibmas/Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com – Anggota Polsek Kokonao Aiptu Muh. Yani bersama dengan 2 anggota Polsek Kokonao serta anggota Koramil melaksanakan patroli dialogis dan sambagi warga. Selasa (05/02).

Dalam patroli dialogis sekaligus bertatap muka dengan warga setempat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Aiptu Muh. Yani mengatakan bahwa untuk situasi kamtibmas saat ini di kampung Potawaiburu ini dalam keadaan aman dan nyaman saja, tetapi kami selaku aparat keamanan punya kewajiban untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga ini tau dan paham, terutama anak – anak mudah yang sering mengkonsumsi minuman keras mabuk dan buat keributan. Hal ini ditegaskan kembali bahwa apabila ada yang minum dan mabuk akan berurusan dengan pihak keamanan.

Aiptu Muh. Yani mengajak warga untuk saling kerja sama dengan keamanan, disini ada Polsek dan juga Koramil, kalau memang ada permasalahan jangan main hakim sendiri tetapi laporkanlah kepada pihak keamanan sehingga cepat di atasi dengan baik.

Aiptu Muh.Yani selain patroli dialogis dan pesan – pesan kamtibmas juga di berikan sembako sebagai bahan kontak antara warga dengan aparat keamanan. Dalam penyerahan Aiptu Muh. Yani menyampaikan bahwa jangan dilihat dari besar kecilnya sembako ini, tetapi ini di berikan dengan yang yang tulus iklas.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika