Main Area

Main

Seru Malam ini, PB Bhayangkara Hadapi PB Extra Perebutkan Juara 3

Para Pemain PB Extra optimis dan PB Al Azhar saat keduanya berlaga di Babak Semifinal pada Turnamen Badminton Bupati Mimika Cup 2019 di lapangan Jasti Pravita,Timika, Senin (14/10) malam/Foto : Istimewa fot Tabukanews.com

TIMIKA,Tabukanews.com – Malam nanti, Selasa (15/10) dilapangan PB Jasti Pravita PB Bhayangkara laga seru yang akan mempertemukan PB Extra dan PB Bhayangkara sama sama  berjuang untuk memperebutkan juara ketiga dan keempat dalam turnamen Badminton Bupati Mimika Cupa tahun 2019.

Perebutan juara ketiga dipastikan akan seru untuk disaksikan bagi pecinta bulutangkis di kota Timika. PB Bhayangkara yang gagal lolos dibabak semifinal setelah dikalahkan PB Kurnia 1-3 tak ingin pulang dengan tangan kosong membawa pulang tropy juara ketiga demi menjaga gengsi dari lawannya PB Extra yang juga punya misi khusus tak ingin diremehkan dalam kejuaraan Bupati Cup ini.

PB Bhayangkara dipastikan tetap dengan formasi pemain gandanya dengan materi pemain seperti, Cheng/Hendry, Tresno/Wances, Ancha/ Dwi Untoro, Agus/Ucha dan Andi yang berpasangan dengan Ramli. Kalaupun ada perubahan pasangan tidak terlalu beda jauh dengan formasi di laga semifinal saat menghadapi PB Kurnia.

Sementara PB Extra yang dimotori oleh ganda Teguh/Wawan akan disokong ganda lainnya seperti, Daha/Edo, Vidy / Nixon serta dua ganda andalannya yang mampu menyumbangkan dua poin dilaga Semifinal saat menghadapi PB Al Azhra masing masing, ganda Hendra/Anjas dan ganda Udhin/ Jemmy.

Walaupun hanya memperebutkan ranking ketiga dan keempat, pertandingan antara dua PB ini dipastikan tidak kalah kualitas, karena itu bagi pecinta bulutangkis rugi rasanya bila tak menyaksikan laga ini yang akan digelar di lapangan Jasti Pravita malam ini yang akan dimulai pukul 19.00 waktu Timika. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika