Serbuan Vaksinasi Covid-19 Terus Digelar Kodim 1710 Mimika

 Serbuan Vaksinasi Covid-19 Terus Digelar Kodim 1710 Mimika

Timika, TabukaNews.com - Program Serbuan Vaksinasi yang digelar Kodim 1710 Mimika di Rumkitban  Timika sudah memasuki hari ketiga, dimana sampai hari ini pukul 13.00 WIT tercatat 1.523 orang masyarakat Kabupaten Mimika telah menjalani Vaksinasi, Kamis (1/7/2021).

Dandim 1710 Mimika,Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya mengatakan, program Serbuan Vaksinasi ditargetkan sampai hari Sabtu (3/7/2021) mencapai 3.000 orang, hal ini sebagai bentuk dukungan kami TNI dengan program pemerintah dalam rangka memerangi penyebaran covid 19 di Indonesia dan Kabupaten Mimika pada khususnya.

“Sudah ada 1.500 orang yang divaksin hari ini, maka kita akan terus melaksanakan program Serbuan Vaksinasi ini sampai mencapai target semaksimal mungkin, ”kata Dandim.

Dandim juga memgimbau kepada masyarakat, meskipun sudah di vaksin namun harus tetap melaksanakan protokol kesehatan, hal itu penting karena tujuan dilaksanakannya vaksinasi adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jadi protokol kesehatan penting sekali diterapkan. Justru kita harus waspada. Jangan karena sudah vaksin lalu lengah menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, mengurangi mobilitas terutama untuk hal-hal yang belum terlalu penting,” pungkas Dandim.(tim)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata