Main Area

Main

Seorang Wanita Berprofesi Sebagai DJ Positif Makai Narkoba

 

Seorang Wanita Berprofesi Sebagai DJ  Positif Makai Narkoba/Foto : Istimewa

 

TIMIKA,Tabukanews.com - Dalam kegiatan razia gabungan BNNK Mimika bersama Polres Mimika mendapati salah satu wanita yang berprofesi sebagai DJ di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) yaitu D'Queen yang berlokasi di Jalan Budi Utomo Ujung.

 

Setelah dinyatakan positif sebagai pemakai narkoba pada tes urine,seorang wanita yang berprofesi sebagai DJ di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) yaitu D'Queen yang berlokasi di Jalan Budi Utomo Ujung akhirnya diamankan di BNNK Mimika.

 

"Kegiatan yang kita lakukan ini dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI),"kata AKP Andyka Aer, S.I. K., selaku Kabag Ops Polres Mimika kepada wartawan seusai kegiatan razia pada Sabtu (20/7) malam.

 

Dikatakannya,bahwa untuk identitas jelasnya masih dalam pemeriksaan.Dilakukan razia dengan pemeriksaan tes urine di THM-THM, menurutnya karena di indikasi narkoba beredar di THM-THM.

 

"Nanti secara berkala kita lakukan razia di semua THM,.Jadi malam ini hanya dua THM dulu,yaitu THM D'Queen dan Kanguru,"katanya.

 

Selain dilakukan tes urine,kata Kabag Ops bahwa dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan KTP terhadap pekerja di THM.

 

"Pada saat pengecekan KTP itu tidak ditemukan adanya pelanggaran dibawah umur,"katanya.(tim)

 

 

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika