Main Area

Main

Seorang Remaja Tewas Dipanah di Kios Panjang Kwamki Narama

Ayu T (14) menjadi korban perang setelah dipanah setelah melintasi depan kios panjang./ Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Pasca penyerangan terhadap kendaraan yang ditumpangi oleh Alm. Septinus L  cs. Pagi tadi, Selasa (13/3) seorang anak bernama Ayu T (14) menjadi korban perang setelah dipanah setelah melintasi depan kios panjang.

Berdasarkan rilis yang diterima dari sumber terpercaya. Kejadian sekira pukul 09.10 Wit saat Anggota Pol Sub Sektor yang melaksanakan patroli tepat didepan kios panjang menemukan korban sudah terbujur kaku dengan kondisi luka pada bagian kepala belakang akibat dipanah.

Menyikapi hal tersebut, anggota gabungan TNI/Polri yang berjaga dilokasi tersebut langsung melakukan pengejaran kepada dua kubu yang sedang bertikai.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke kubu tengah sesuai permintaan dari kubu tengah dan selanjutnya dilakukan prosesi adat pembakaran jenazah yang mati dalam perang.

Hingga saat ini pihak TNI dan Polri masih berjaga-jaga di lokasi kejadian untuk mengantisipasi terjadinya perang antar kedua kubu.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pimpinan Polres Mimika terkait kejadian di depan kios panjang. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika