Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Seorang Pelajar Dijambret di Jalan Pendidikan

Timika, TabukaNews.com - Seorang pelajar yang diketahui bernama Ade Suryani warga Sempan- Timika dijambret  oleh orang tak di kenal di jalan Pendidikan pada Minggu (20/) sekitar pukul 20.00 WIT. 

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Hermanto saat ditemui diruang kerjanya Senin (21/6) menagatakan bahwa berdasarkan kronologis peristiwa korban Ade Suryani saat kejadian tersebut sedang dalam perjalanan dari kediamannya  ke rumah keluarga di Jalan Pendidikan. 

"Korban dari rumah menuju rumah keluarga namun sesampainya di Jalan Pendidikan.Pelaku datang mengambil HP milik korban dan menendang motor korban sehingga menyebabkan korban jatuh," kata Hermanto.

Karena melihat HPnya diambil, korban bangun dan langsung mengejar pelaku menggunakan sepeda motor miliknya, setelah sampai di Jalan Sam Ratulangi korban dan pelaku jatuh bersamaan.

"Pelaku melarikan diri dengan membawa hp korban dan meninggalkan motor yang digunakan pelaku.Korban mengalami patah tulang  bagian pinggul," kata Hermanto. 

Kasus tersebut sudah dilaporkan oleh Rukiah (49) ibu korban di Polres Mimika untuk ditindak lanjuti. 

"ibu korban yang  melaporkan kasus ini kepihak kepolisian," kata Hermanto. 

Hermanto mengatakan saat ini pihaknya juga sudah mengamankan satu unit sepeda motor yang dipakai pelaku untuk menjambret korban. 

"Motor pelaku sudah kita amankan, dan kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini," kata Hermanto. (tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika