Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika

Main

Seorang Karyawan PT Pangansari Ditemukan Meninggal di Jembatan Terminal Bus Gorong Gorong

Timika,TabukaNews.com -  Albertus Kadtabalubun  karyawan PT Pangansari Utama ditemukan tergeletak dalam kondisi hidung berbusa di jembatan terminal  bus MP 36 Gorong Gorong Kamis (29/7/2021) sekitar pukul  7.00 wit. 

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Hermanto kepada wartawan diruang kerjanya Kamis, (29/7/2021) membenarkan peristiwa penemuan seorang karyawan PT Pangansari Utama yang ditemukan tergeletak di jembatan terminal bus MP 26 Gorong Gorong. 

"Tadi pagi, kita menerima informasi dari masyarakat Gorong Gorong ada karyawan ditemukan tergeletak di area terminal Gorong-Gorong," kata Kasat Reskrim AKP Hermanto. 

Dikatakan Kasat Reskrim AKP Hermanto, bahwa kejadian tersebut terjadi diarea kerja PT Freeport Indonesia maka pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak PT Freeport Indonesia. 

" Setelah itu tim ke klinik Kuala Kencana melakukan medical chek up  yang diduga jenazah dan setelah dilakukan upaya memang sudah tidak ada nyawanya lagi," ujar Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim mengatakan setelah itu menghubungi pihak keluarga untuk menyampaikan peristiwa tersebut. Dari keterangan keluarga menyebutkan bahwa  beberapa hari terakhir kondisi korban kurang sehat dan disarankan oleh keluarga untuk istirahat namun korban tetap saja bekerja seperti biasa. 

"Memang keterangan dari keluarga sendiri dalam  beberapa hari kemarin sudah sakit. Disarankan untuk istirahat namun almarhum tetap mau kerja. Jadi almarhum ini hendak ke tempat kerja diare mile 38,"ujarnya.

Pihaknya juga sudah melakukan identifikasi terhadap jenazah korban dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Saat ini jenazah korban  sudah dibawa ke klinik Kuala Kencana. 

"ini masih dalam pemeriksaan apakah indikasi reaktif atau tidak kita masih menunggu informasi. tapi kita belum tau apakah hasilnya reaktif atau tidak. karena informasi dari teman teman di lapangan mau di bawa pulang tapi kita belum tau hasil pemeriksaannya" kata Hermanto.(Tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika