Main Area

Main

Sempat Hilang 9 jam, Bocah empat Tahun Dipertemukan Dengan Ortunya

Sempat Hilang 9 jam, Bocah empat Tahun Dipertemukan Dengan Ortunya/Foto : Tim

Timika, TabukaNews.com - Sempat dinyatakan hilang kurang lebih 9 jam karena berpisah dengan orang tuanya, seorang anak berumur 4 tahun bernama Vira akhirnya dipertemukan kembali dengan orang tuanya, Minggu (12/1) di Kantor Sentra Pelayanan Polres Mimika.

Kasat Reskrim melalui Dantim Piket Reskrim Polres Mimika, Bripka Syahrir menerangkan bahwa bocah dan orang tuanya dipertemukan setelah pihak kepolisian melakukan menyebar dan membagikan foto anak tersebut di media social. 

"Kami berhasil menemukan keluarganya dan kami pertemukan untuk kami kembalikan," ungkapnya.

Dengan adanya kejadian tersebut selaku Dantim Piket Reskrim mengharapkan kepada setiap orang tua untuk selalu menjaga anak - anaknya dengan baik,  karena kejahatan dapat sewaktu-waktu terjadi dan tidak mengenal tempat.

Perlu diketahui bahwa anak kecil berusia 4 tahun ini ditemukan di lampu merah Budi Utomo oleh seorang Ibu bernama Regina Belau dalam perjalanan pulang usai melaksanakan ibadah.

Melihat hal tersebut, ibu Regina pun berusaha membantu anak tersebut dengan menanyakan keberadaan orang tuanya serta alamat tempat tinggal,  namun anak tersebut tidak dapat menunjukkan.

Akhirnya ibu Regina memutuskan untuk membawanya dan melaporkanya ke Polres Mimika. Anggota Reskrim Polres Mimika pun akhirnya merespon dan berhasil menemukan dan mempertemukan kembali anak tersebut dengan orangtua di Kantor Sentra Pelayanan Polres Mimika. (Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika