Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Sembilan Sasaran Fisik TMMD Capai 100 Persen

Dandim 1710/Mimika,Letkol Inf Pio L. Nainggolan / Tim Tabukanews.com

 

Timika,TabukaNesm.Com - Sembilan sasaran fisik yang dikerjakan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-105 di Kampung Mandiri Jaya,Distrik Wania sudah mencapai 100 persen.

"Jadi seluruh rangkaian kegiatan TMMD ini sudah berjalan sesuai dengan rencana,dimana sampai dengan H-3 sembilan sasaran fisik yang direncanakan itu sudah mencapai 100 persen,"kata Dandim 1710/Mimika,Letkol Inf Pio L. Nainggolan kepada wartawan di lokasi TMMD,Selasa (6/8).

Kata Dandim,bahwa untuk saat ini dimana H-2 dan H-1 difokuskan penyiapan pelaksanaan upacara penutupan TMMD yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (8/8) mendatang. 

"Kita pastikan seluruh sasaran fisik sudah 100 persen,"katanya.

Disampaikan Dandim,bahwa selain sembilan sasaran fisik,ada beberapa sasaran dan sempat dikerjakan bersama dengan kegiatan sasaran fisik yang sudah direncakan TMMD.

"Seperti pembangunan halaman SD Mandiri Jaya,serta beberapa kegiatan non fisik lainnya,"ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut,Dandim juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang cukup antusias terlihat dalam pembangunan fisik sejak awal hingga akhir.

"Khususnya bagi masyarakat yang berada dan terlibat pada pembangunan fisik di jembatan I dan jembatan II serta pengerasan jalan,"ucapnya.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika