Main Area

pesparawi xiii
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75

Main

Semangat Inspiratif Pemuda Utikini Untuk Indonesia

Timika,TabukaNews.com - Sebagai pemuda-pemudi yang dinilai bermanfaat dan memiliki kontribusi bagi bangsa dan negara serta masyarakat disekitarnya. Pemuda-pemudi Kampung Utikini yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pemudi Utikini Baru (IPUB) memberikan suatu inspiratif untuk Indonesia.

Inspiratif yang ditunjukkan oleh pemuda-pemudi Kampung Utikini ini adalah dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memperingati HUT RI ke 75.

Joen Magai, selaku Ketua Ikatan Pemuda Utikini Baru,memberikan apresiasi kepada pemuda-pemudi yang sudah masuk dalam IPUB dan aktif mengambil bagian dalam kegiatan yang sudah mulai digelar.

"Kegiatan dalam memperingati HUT RI ke 75 yang sudah kita buka atau sudah dimulai itu cabang olahraga, yaitu sepak bola dan voli dengan kategori putra dan putri,dan kegiatan ini direncanakan akan berakhir hingga 11 Agustus mendatang,"ucap Joen seusai mengikuti pertandingan sepak bola dilapangan Utikini SP12, Senin (20/7).

Sebagai senioritas, Joen menyampaikan bahwa IPUB yang baru dibentuk ini bertujuan bisa mengakomodir dan memfasilitasi para pemuda-pemudi untuk bisa belajar menjadi pemimpin dalam membangun Indonesia, Papua maupun Kabupaten Mimika.

"Kami pemuda Papua Utikini baru menyatakan bahwa kami bangga menjadi pemuda Indonesia," ungkapnya.

Terlepas dari itu dirinya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak-pihak yang sudah memberikan bantuan dan ide atas terselenggaranya kegiatan serta diresmikan Kantor Sekretariat IPUB. (tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika