Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Seluruh Honorer Akan Didata dan Segera Diberi SK

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Mimika I Nyoman Putu Arka/ Foto : Dok

Timika, Tabukanews.com - Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Mimika I Nyoman Putu Arka mengatakan, terkait dengan surat perintah Bupati nomor 094/275/2019 tentang pendataan tenaga non pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika, oleh sebab itu kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengumpulkan data pegawai honorer

"Untuk para tenaga honorer, sesuai dengan surat edaran dari Sekda, harap segera kumpulkan," kata Nyoman dalam amanatnya pada saat apel pagi di halaman kantor pusat pemerintahan, Senin (24/6).

Ia menjelaskan, data pegawai honorer yang terkumpul nantinya akan diklarifikasi oleh tim yang sudah terbentuk untuk selanjutnya di laporkan kepada Bupati setelah itu akan dikeluarkan SK secara kolektif bagi seluruh pegawai honorer agar ada kepastian hukum.

"Kemudian akan dibuatkan SK dari Bupati secara kolektif bagi para honorer di masing-masing OPD sehingga tenaga honorer memiliki kepastian hukum yaitu keberadaan dalam menjalankan tugas sebagai ASN," jelasnya.

Menindaklanjuti surat perintah Bupati tersebut, kiranya menjadi perhatian pimpinan OPD dan Bagian kepegawaian di masing-masing OPD agar secepatnya dibuatkan kemudian dimasukkan keadaan tim yang telah dibentuk.

"Mohon perhatian semua pimpinan OPD, dibantu kasubag kepegawaian agar secepat mungkin dimasukkan," tuturnya.

Dirinya berharap agar secepatnya dimasukkan untuk selanjutnya dilaporkan kepada Bupati untuk diterbitkan SK kepada seluruh honorer.

"Jadi secepatnya di masukkan agar nisa didata," harapnya. (Jrl).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika