Main Area

keluarga besar johannes rettob
keluarga besar tabukanews

Main

Seleksi Direksi PT Mimika Abadi Sejahtera Masuk Tahap AKhir

Timika, TabukaNews.com - Seleksi untuk mendapatkan empat direksi PT Mimika Abadi Sejahtera (MAS), Perseroan Daerah (Perseroda), telah memasuki tahap akhir. Tes penulisan makalah dan presentasi itu dilakukan di Hotel Horizon Ultima Jalan Hassanuddin pada Rabu (1/12/2021).

Kepada media, Panitia Pelaksana, Jambia Wadan Sao,SH  mengatakan, kegiatan itu diikuti sebanyak 19 orang dari 20 orang yang dinyatakan lolos test sebelumnya. 1 orang yang tidak ikut lantaran sedang berada di luar daerah.

Sebelumnya Panpel seleksi melalui Tim Penguji dari Universitas Cenderawasih (Uncen) Jayapura, telah melakukan berbagai rangkaian test untuk 20 peserta, mulai dari tes psikologi, tes tertulis dan tes wawancara. Tahap terakhir berupa tes penulisan makalah dan presentasi, dilakukan oleh Fakultas Ekonomi Uncen.

Dijelaskan Jambia, setelah tes tahap akhir keluar barulah dapat diketahui siapa ke-empat direksi  PT MAS itu, kemudian akan dibuatkan akta notaris, setelah itu baru bekerja. Setelah tahapan ini selesai akan dilaporkan ke bupati selaku pemegang saham di PT MAS. Pengumuman yang lolos seleksi untuk 4 jabatan ini direncanakan pada tanggal 6 Desember mendatang.

Adapun Ke-empat direksi ini yaitu direktur utama, direktur produksi pemasaran, direktur umum dan keuangan serta direktur pengawasan dan kepatutan. (Manu)

2022 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika