Main Area

pesparawi xiii
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
hari raya pekabaran injil 5 Februari 2021

Main

Sebanyak 3.000 Kelambu Dibagikan kepada warga Distrik Wania

Timika, Tabukanews.com,  Kepala Distrik Wania Ricard Nelson Wakum,SE saat ditemui usai pembagian kelambu mengatakan bahwa pada hari, Rabu (30/9) dimana telah dibagikan 3.000 Kelambu kepada masyarakat khususnya di dua kelurahan dan tiga Kampung Distrik Wania Kabupaten Mimika.

"Untuk pembagian kelambu sebanyak 3.000 kita sudah lakukan di Distrik Wania,di tiga kampung dan dua kelurahan di wilayah Distrik Wania kepada warga yang membutuhkan,"kata Kadistrik.

Ia mengatakan sesuai dengan kesepakatan bersama bahwa bahwa Tim yang ada akan lakukan pembagian itu sesuai dengan jadwal yang ada.

"Kami telah lakukan di kelurahan Komoro Jaya. Dengan melibatkan Tenaga medis, Babinsa, babinkamtibnas, Malaria center yang ada di Distrik Wania,"ujarnya.

Sementara itu, kepala Puskesmas SP1, Marliana kepada wartawan  mengatakan kelambu anti nyamuk yang dibagikan kepada masyarakat ini merupakan bantuan dari Global Fund melalui Kementerian Kesehatan yang disalurkan melalui Dinas Kesehatan Provinsi Papua dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika.

"Kita di Distrik Wania kali ini dapat Kouta sebanyak 3.000 kelambu,"ujarnya.

Ia mengatakan bahwa kelambu yang diberikan sesuai dengan data tahun 2019 yaitu untuk 1.799 kepala keluarga atau sebanyak 3.000 kelambu. (Tim)

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika