Sebanyak 153 Warga Timika Terima Suntikan Vaksin.

 Sebanyak 153 Warga Timika Terima Suntikan Vaksin.

 

Timika, TabukaNews. com -  Gerai Vaksin Polres Mimika terus menggencarkan percepatan vaksinasi guna memberikan kekebalan tubuh bagi manusia khususnya dosis lanjutan atau booster kepada masyarakat Minggu. (15/05/22)

Sementara itu Kasie Humas Polres Mimika Ipda Hempy mengatakan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi mulai meningkat dari hari ke hari. Dilihat dari jumlah kehadiran masyarakat Kabupaten Mimika pada Gerai Vaksin Polres Mimika.

"Vaksin booster untuk kelengkapan dari vaksinasi per individu, kesadaran masyarakat pun mulai meningkat apalagi untuk vaksin yang ketiga ini setiap harinya jumlah warga yang datang sangat meningkat" ucap Hempy.

Hingga akhir kegiatan Vaksin hari ini Dosis Vaksin yang berhasil disuntikkan berjumlah 27 Dosis Vaksin Pertama, 19 Dosis Vaksin kedua sedangkan Dosis Ketiga atau booster berjumlah 107. 

“Sampai saat ini petugas Nakes dari Klinik Tribrata berjumlah 6 personel setiap hari masih terus melayani masyarakat yang datang melakukan Vaksinasi."Tutup Hempy.(***)

 

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata