Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Sebagai Pelayan Publik, Semua Pegawai Pemda Mimika Diwajibkan Terima Vaksin

Timika,TabukaNews.com - Proses pemberian vaksin terus diupayakan dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia.

Pemda Mimika melalui Dinas Kesehatan hari ini, Rabu (24/3) melakukan vaksinasi kepada 1500 pegawai dilingkup Pemda Mimika yang terdiri dari ASN maupun non ASN.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Mimika, Yulius Sasarari saat ditemui wartawan disela-sela pemberian vaksin di Kantor Pusat Pemerintahan SP3 menegaskan agar seluruh ASN maupun non ASN wajib menerima vaksin.

"Sebagai pelayan publik, seluruh pegawai Pemda Mimika wajib terima vaksin sebab itu akan mengurangi resiko tertular Covid-19, karena itu juga akan melindungi diri sendiri, keluarga serta masyarakat yang kita layani," tuturnya.

Meskipun nantinya setelah divaksin, ASN dan non ASN tetap harus menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan yang lainnya, sehingga langkah pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 bisa tercapai.

"Para pimpinan OPD juga harus mewajibkan pegawainya untuk ikut vaksinasi agar target pemerintah pusat bisa tercapai dengan berakhirnya pandemi Covid-19," imbuhnya. (Evan)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika