Main Area

Main

Satuan Reskrim Polres Peg. Bintang Melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Seks Bebas.

OKSIBIL, TABUKANews.com - Kapolres Peg. Bintang AKBP Michael Mumbunan, S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Pegunungan Bintang IPTU Gondam P, S.IK melaksanakan kegiatan Sosialisasi Terkait Bahaya Narkoba dan Seks Bebas bagi anak sekolah di Kabapaten pegunungan Bintang, Sabtu, (24/11/2018)

Bertempat di kantor Darma Wanita Kab. Peg. Bintang, Oksibil di laksanakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Seks Bebas bagi Anak Sekolah di Kabupaten Pegunungan Bintang, Kegiatan ini di laksanakan atas kerja sama dari Pihak pemerintah kab. Pegunungan Bintang, Kepolisian, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pegunungan Bintang.

Hadir dalam kegiatan ini Kasat Reskrim Polres Peg. Bintang Iptu Gondam P, S.IK, DR. Dorian Carolina Sinambela, Pdt, Dave Luhi, Suster Maria Goretti, KBO Reskrim Aiptu Ishak H, Kanit Narkoba, Brigpol Bugito L., Bripda Sadaria Girsang, dan Anak anak SMA dan SMP Kab. Peg. Bintang

Kasat Reskrim polres pegunungan Bintang dalam sambutanya menyampaikan tentang bahaya mengunakan narkoba serta obat obatan terlarang termasuk Miras, Lem dan sejenisnya karena dapat merusak masa depan bagi anak anak, terlebih lagi dapat merusak kesehatan.

 " Pencegahan harus di lakukan sejak dini khususnya bagi anak anak sekolah jangan mau terjerumus dengan Narkoba, Miras, obat obatan dan Seks Bebas agar nantinya bisa menciptakan generasi penerus yang baik di kemudian hari,"Gondam.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika