Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Satu Warga di Sugapa Dikabarkan Hilang

Timika, TabukaNews.com - Sem Kobogau dilaporkan menghilang di Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya. Hal ini sudah dilaporkan pihak keluarga ke aparat kepolisian. Kabarnya, Sem menghilang saat akan membeli Togel (Toto Gelap) di warung milik Darius Dosay Selasa (5/10) lalu.

Berdasarkan informasi dari warga (via telepon), sekitar pukul 18.00 WIT, beberapa orang tidak dikenal (OTK) masuk ke kios milik Mathius Dosay dan membawa Sem Kobogau secara paksa. 

Sumber tersebut juga mengatakan Sem Kobogau sempat berteriak meminta tolong kepada warga, meskipun beberapa warga ada yang berusaha menahan Sem, akan tetapi mereka tidak dapat berkutik. Dan akhirnya OTK tersebut dapat menarik Sem keluar warung lalu membawanya pergi entah kemana.

Berdasarkan penuturan sumber, keesokan harinya pihak keluarga Sem datang ke Polsek Sugapa untuk melaporkan terkait dengan hilangnya Sem Kobogau. Pihak keluarga disambut oleh anggota Polsek, Keluarga Sem diterima dengan baik dan langsung dimintai keterangan mengenai kronologis kejadian. Sampai dengan berita ini diturunkan, Sem Kobagau belum ditemukan dan dari pihak keluarga Sem sendiri masih berusaha mencari dan melaporkan kepada pihak berwajib. (**)

 

 

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika