Satu Lagi Ojek Online Hadir di Timika

Satu Lagi Ojek Online Hadir di Timika

Timika,TabukaNews.com – Walau sedang dilanda wabah Covid-19, juga membuka peluang bisnis ternaspoertasi On line sangat terbuka, salah satu yang akan hadir di Kota Timika, Kabupaten Mimika dalam waktu dekat akan dilounching  ojek online nasional bernama Anterin Trans Mimika. 

"Dalam waktu dekat akan di lounching dan mudah-mudahan ojek online Anterin ini bisa membantu atau menjadi solusi bagi masyarakat dalam bidang transportasi darat," ungkap Manager Operasional Anterin Trans Mimika,Michael Tampi, Selasa (16/6). 

Michael juga menyarankan  bagi masyarakat yang ingin bergabung atau menjadi driver untuk mengunjungi kantor Anterin Trans Mimika yang beralamat di Jalan Cendrawasih SP2.  atau bisa menghubungi call center kami  0811 4951 999 Anterin Trans 1999.

Selain di Kabupaten Mimika,kata Michael, pihaknya  akan membuka ojek online Anterin dengan moto Anterin bebaskan pilihan ku di kota-kota besar di Papua.

"Untuk driver-driver Anterin yang sudah terdaftar dijamin BPJS Ketenagakerjaan. Jadi kami berharap masyarakat  jangan lupa download aplikasi Anterin di Play Store dan App Store,” Ungkapnya. (Tim)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata