Main Area

pesparawi xiii

Main

Satu Kurir Narkoba Kembali Diamankan Sat Resnarkoba Polres Polres Mimika

Barang bukti tiga plastik bening dan uang tunai Rp 4.3 juta/Foto : Tim

Timika,TabukaNews.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Mimika, Selasa (21/1), berhasil membekuk seorang warga berinisial NH, di Jalan Cenderawasih, sekitar pukul 22.30 WIT. Bersama barang bukti tiga plastik bening dan uang tunai Rp 4.3 juta.

Ketika di konfirmasi Kasat Narkoba Polres Mimika Iptu Sugarda Aditya B.T mengaku bahwa narkotika jenis shabu tersebut diduga dipasok dari luar daerah dengan jumlah diperkirakan banyak 50 sampai 30 gram.

"Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait dengan jaringan antar provinsi ini dan juga akan berkoordinasi dengan Polda maupun Polres yang lain,"  ujarnya.

Menambahkan, sampai saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan tim Res Narkoba guna menyelidiki dan mengembangkan jaringan peredaran obat - obat terlarang tersebut.

Sementara itu, dalam penagkapan tersebut didapati  3 (tiga) plastic bening ukuran sedang bekas barang bukti jenis sahbu yang diamankan polisi bersama  uang tunai senilai Rp. 4,3 Juta yang diduga kuat sebagai hasil penjualan narkotika. (tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika