Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Satresnarkoba Kembali Tangkap 3 Pengedar Shabu-shabu

Kasat Narkoba Polres Mimika Iptu Lorentius Kordiali/ Foto : Dok

TIMIKA,Tabukanews.com - Dengan kurun waktu belum sampai seminggu setelah tertangkapnya satu bandar narkoba di salah satu Hotel yang ada di Timika. Satresnarkoba Polres Mimika kembali menangkap tiga pelaku pengedar shabu-shabu,pada Kamis (4/7) kemarin.

Ketiga pelaku pengedar shabu-shabu ini ditangkap di hari yang sama,namun lokasinya berbeda.

Dari tangan ketiga pelaku,Satresnarkoba berhasil mengamankan barang bukti shabu-shabu sebanyak 7 paket dan satu alat penghisap  yaitu bong ,timbangan,kalkulator serta uang tunai kurang lebih Rp 20 juta.

Kasat Narkoba Polres Mimika Iptu Lorentius Kordiali, seusai melakukan penangkapan bersama anggotanyakepada wartawan mengatakan tertangkapnya ketiga pelaku ini bermula ketika menangkap pelaku pertama bernama Semy di pertigaan Nawaripi sekitar pukul 02.00 WIT.

"Dia (pelaku) ini saat kita tangkap hendak mengedarkan shabu-shabu sebanyak 1 paket,"terangnya.

Lanjut Kasat Narkoba, seusai melakukan penangkapan terhadap pelaku Semy,pihaknya kembali mendapatkan informasi dan berhasil menangkap satu pelaku bernama Jusri di Jalan Kartini sekitar pukul 12.00 WIT.

"Kita tangkap dia ketika hendak mengedarkan shabu-shabu sebanyak 1 paket,"ungkapnya.

Ditambahkan, selain satu paket shabu-shabu yang diamankan di lokasi penangkapan,pihaknya berhasil mengamankan dua paket lagi di kamar kosnya.

"Jadi dia itu ada tiga paket shabu-shabu yang kita amankan,"katanya.

Untuk penangkapan pelaku ketiga bernama Efron, berdasarkan hasil pengembangan dari pelaku Jusri.

"Soalnya pelaku Jusri ini peroleh barang dari pelaku Efron, dan mereka berdua adalah tetangga rumah di Jalan Seroja. Dari tangan Efron kita amankan 3 paket shabu-shabu"ungkapnya.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika