Main Area

Main

Satnarkoba Polres Mimika Berhasil Ungkap 8 Kasus Selama Satu Semester

Kasat Narkoba Polres Mimika Iptu Laurensius Kordiali/Foto : Istimewa

Timika, Tabukanews.com - Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Mimika Iptu Laurensius Kordiali mengatakan, selama satu semester (Januari-Juni) pihaknya berhasil mengungkap sebanyak 8 kasus narkoba dengan Barang Bukti (BB) diperkirakan seberat 45-50 gram sabu.

Ia menjelaskan, pengungkapan kasus narkoba semester ini terbilang agak lumayan, yang mana jumlahnya lebih banyak daru tahun kemarin.

persidanga

"Untuk pengungkapan kasus narkoba tahun ini agak lumayan," kata Kordiali saat ditemui di Sentra Pelayanan Polres Mimika, Sabtu (6/7).

Ia mengungkapkan, dari 8 kasus narkoba yang ditangani Sat Res Narkoba, sebanyak 2 kasus sudah melimpahkan ke pihak Kejari Timika untuk proses persidangan.

"Kemarin yang ada sekarang ini sekitar 8 tersangka yang kami proses, yang duanya sudah kami limpahkan ke kejaksaan," ungkapnya.

Pengungkapan kasus tersebut bisa bertambah lantaran, saat ini baru memasuki awal semester 2, ditambah dengan ada beberapa target yang masuk dalam target. Untuk semester 1 dan memasuki semester 2 ini ada kurang lebih 45 sampai 50 gram.

"Kita baru masuk semester 2 dan masuh bisa bertambah," ungkapnya. (Jrl).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika