Main Area

pesparawi xiii

Main

Satgas Yonif 755 Kostrad Bantu Buka Lahan Kebun

Satgas Yonif 755 Kostrad Bantu Buka Lahan Kebun

Timika, TabukaNews.com – Guna meningkatkan perekonomian masyarakat di kampung Aroanop, Distrik Tembagapura, Satuan tugas batalyon infanteri (Satgas Yonif) 755/Yalet/20/3 Kostrad yang melaksanakan kegiatan penugasan di wilayah Papua membantu masyarakat setempat saat membuka lahan perkebunan,  Selasa (28/01)

Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilis tertulis mengatakan bahwa satgas yang bertugas tidak hanya dalam hal pengamanan namun juga membantu amsyarakat setempat dimanapun berada baik, social kesehatan pendidikan hingga ekonomi .

" Kami (satgas) siap membantu segala kesulitan masyarakat dan membantu segala hal yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tempat kita bertugas " Ujarnya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Inf Cighra selaku Danpos Aroanop ini bertujuan membantu masyarakat kampung untuk membuka lahan yang akan di gunakan berkebun oleh masyarakat.

Pembuatan lahan kebun yang di buat oleh satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad bersama dengan masyarakat kampung ini di lakukan baik menembang pohon warga setempat juga ramah lingkungan sehingga melarang untuk membakar lahan tersebut.

Warga kampung Aroanop Alosiun (41) menyampaikan terima kasih kepada prajurit TNI yang sudah membantu kesulitan amsyarakat dengan bersamas am buka lahan untuk berkebun.

" kami berterima kasih kepada satgas karena mereka sudah mau membantu kami untuk membuka lahan yang akan kami gunakan untuk membantu kami " ujarnya. (tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika