Main Area

Main

Satgas TMMD Ambil Bagian Dalam Ibadah MIinggu Pagi

Suasana ibadah minggu pagi di Kampung Mandiri Jaya/ Foto: Markus/Tabukanews.com

Timika, Tabukanews.com - Dalam pelaksaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang dilaksanakan oleh Kodim 11710/Mimika tidak hanya fokus pada kegiatan fisik, tapi juga diimbangi dengan mendekatkan diri kepada Tuhan dalam ibadah minggu di Gereja GKI Getsemani Kampung Mandiri Jaya, Minggu (21/7).

Momen ibadah minggu tersebut selain untuk mendekatkan diri dengan Tuhan juga menjalin silaturahmi bersama warga atas pemberian nafas kehidupan sehingga manusia dapat hidup dan berkarya bagi sesama.

Pasiter Kodim 1710/Mimika, Kapten Inf Ahmad Zaini mengantakan, ibadah minggu yang dilakukan memang selalu ditekankan kepada anggota Satgas TMMD yang beragama nasrani agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan selagi masih ada waktu, walaupun pekerjaan cukup menguras tenaga namun jangan sampai lalai dalam beribadah.

"kami tekankan supaya anggota selalu beribadah, walaupun capeh karena kerja," kata Pasiter ketika ditemui di kampung Mandiri Jaya, Minggu (21/7).

sementara itu pada kesempatan yang sama, Pendeta Amos Gwijangge pelayan di GKI Getsemani sangat bersyukur dengan adanya TMMD ini karena selain bisa membangun kampung Mandiri Jaya, juga bisa semakin mendekatkan hubungan antara TNI dan rakyat dimana hal tersebut dibuktikan dalam kegiatan ibadah bersama di hari ini.

"Anggota yang ada tidak hanya bangun jembatan tapi mereka juga turut bersama-sama dengan kita beribadah di hari minggu," kata Amos. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika