Main Area

Main

Satgas Pamrahwan Anjang Sana Ke Kampung Bomogen Distrik Jila

Anggota Satgas Pamrahwan Yonif 753/ENK saat memberikan bantuan kepada masyarakat/Foto: Istimewa

Timika, Tabukanews.com Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) dari Batalyon Infantri (Yonif) 754/20/3/Kostrad menggelar kunjungan sekaligus memberikan bantuan bahan makanan di kampung Bomogen Distrik Jila Kabupaten Mimika, Rabu (29/5) yang dipimpin langsung oleh Serda Adi Saputra Panjaitan.

Wadan Pos Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK Serda Adi Saputra Panjaitan mengatakan, kegiatan anjang sana Satgas pamrahwan yonif 754/ENK yang dilakukan bertepatan dengan bulan suci ramadan untuk memberikan bantuan bahan makanan kepada masyarakat bomogen berupa.

"Kegiatan anjangsana ini bertepatan dengan bulan suci ramadan," kata Serda Adi.

Anjang sana tersebut disambut baik oleh masyarakat kampung Bomogen karena bantuan yang diberikan oleh anggota satgas sangat membantu dan sangat di butuhkan oleh masyarakat setempat apa lagi pada saat bulan ramadan.

Komunikasi yang baik antara masyarakat dan anggota satgas yonif 754/ENK sangat terasa dimana sambutan masyarakat terhadap kehadiran dari anggota satgas sangat terasa baik antara masyarakat dengan anggota ataupun anggota dengan masyarakat di kampung bomogen distrik Jila.

"Masyarakat menyambut baik pemberian bantuan nama kepada masyarakat," ungkapnya.

Mewakili pimpinan dirinya berharap dengan hadirnya personil Satgas Pamrahwan bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, kedepannya dirinya TNI dan masyarakat bisa saling lebih memiliki suatu ikatan yang sangat baik sehingga tidak ada batasan antara TNI dan masyarakat.

Kedepan kegiatan ini akan kami tingkatkan lagi sehingga kita bisa selalu bersama sama dengan masyarakat karena bersama rakyat TNI kuat.

"Ini kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, jadi kedepan tidak ada sekat yang memisahkan TNI dan masyarakat. Karena bersama rakyat TNI kuat," harapnya. (Jrl).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika