Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng

Main

Satgas Humas Nemangkawi Koordinasi dengan Tim Persiapan Venue PON XX

Timika, TabukaNews .Com - Satgas Humas Nemangkawi melakukan kegiatan Ko0rdinasi bersama team Persiapan Venue PON XX 2021. Di Pimpin AKBP Dr Arief Fajar Satria S.H.,S.I.K.,M.H dan Kompol Rudi S.KOM.,S.I.K.,M.KOM bertepat di Hotel Horizon Timika.

Dalam pertemuan itu, tim Humas Mabes Polri bersama dengan Junaidi Boiratan Selaku Sekertaris Bidang peralatan PB PON Sub Mimika membahas kesiapan dari venue yang akan digunakan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX yang direncanakan akan di selenggarakan di Papua pada Tanggal 2 sampai 15 Oktober mendatang.

Junaidi nenyampaikan bahwa untuk di Timika terdapat 12 venue yang siap untuk digunakan dalam pergelaran PON Ke XX.

"Untuk venue yang berada di Kabupaten mimika ini yaitu Aeromodeling, Terbang Layang, Terjun Payung, Atletik, Bola Basket 5x5, Bola Basket 3x3, Panjat Tebing, Biliar, Bola Tangan, Futsal, Judo dan Tarung Drajat." Kata Junaiedi.

Dalam pertemuan juga Tim membahas kesiapan dari setiap venue. Sejauh

"Selaku Pemerintah daerah  telah menyiapkan baik venue maupun sarana dan prasarana untuk para atlet yang akan datang ke  Mimika," jelasnya.

Mengakhiri pertemuan ini Junaidi Mengatakan bahwa karena venue yang ada di Kabupaten Mimika telah siap kami mengundang seluruh Atlet Indonesia yang akan mengikuti pergelaran PON XX untuk datang ke Kabupaten Mimika. (Mark)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika