Main Area

Main

Sat Polair Polres Sarmi Ajak Masyarakat Kampung Waim Jaga Kamtibmas

Kegiatan Sosialisasi Polairud di Sarmi/ foto : dok Tim

Sarmi,Tabukanews.com - Satuan polisi perairan polres sarmi melaksanakan program quick wins program 1 ajak masyarakat kampung waim distrik pantai barat jaga kamtibmas.  (Sabtu,  13/10/2018 )

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Polair Iptu Anthon Sarwom serta personil sat polair lainnya dengan sasaran masyarakat kampung Waim serta ketua nelayan tradisional lpung waimdistrik pantai barat kabupaten sarmi. Quick Wins polri program I tentang penertiban dan penegakkan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila.

"Saya berharap  dengan adanya program kegiatan ini diharapkan kita sebagai polri dapat menjalin kemitraan dengan masyarakat pesisir/pulau dan nelayan tradisional di wilayah pesisir/pulau dan masyarakat dapat bersama - sama kami menjaga kamtibmas khususnya di kampung ini, selain itu masyarakat dapat mengerti dan mengetahui bahaya kelompok radikalisme dan anti pancasila yang ada di wilayah NKRI serta menanamkan kepada masyarakat rasa cinta terhadap tanah air,"ucap Kasat Polair.

Kepala kampung waim Bpk. Andarias Yappo berterimakasih atas di laksanakannya kunjungan selaligus sosialisasi di kampung waim dan berharap adanya hunbungan kemitraan antara masyarakat pesisir khususnya kampung waim dengan Polri khususnya sat polir polres sarmi.

Selain sosialisasi,  adapun pemberian bingkisan berupa sembako sebagai sarana kontak oleh polres sarmi yang di berikan langsung oleh kasat polair polres sarmi secara simbolis kepada kepala kampung Waim dan di lanjutkan foto bersama dengam masyarakat kampung Waim.(*)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika