Main Area

Main

Sat Lantas Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas Dan Stop Pungli Di SMA YPK FX. Motte Waropen.

Sat Lantas Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas Dan Stop Pungli Di SMA YPK FX. Motte Waropen/ foto : Istimewa

WAROPEN, TABUKANews.com - Dalam rangka meningkatkan kesadaran tentang tertib berlalu lintas di kalangan pelajar serta pemahaman tentang anti pungli, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Waropen laksanakan sosialisasi di SMA YPK FX. Motte Waropen, Distrik Urei Faisei, Kab. Waropen, Jumat (02/11/2018).

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Iptu. Sajuri, S.Sos., saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

"Sebagai langkah dalam meningkatkan kesadaran berlalu lintas, khususnya di kalangan pelajar SMA, kami kami dari Satuan Lalu Lintas akan terus melakukan edukasi berupa sosialisasi, seperti hari ini yang dilakukan di SMA YPK FX. Motte." Kata Kasat Lantas.

"Sosialisasi ini juga bertujuan agar tingkat kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas dari kalangan pelajar di Kab. Waropen dapat menurun prosentasenya, sehingga kamseltibcar lantas dapat tetap terjaga." Tegas Kasat Lantas.

Kasat Lantas Iptu. Sajuri, S.Sos., juga menambahkan bahwa selain sosialisasi tertib berlalu lintas, kami juga memberikan sosialisasi tentang stop pungli, agar para pelajar dapat mengetahui tarif pelayanan Polri, khususnya di Sat Lantas yang sesuai dengan PP No. 60 Tahun 2016 tentang PNBP di Lingkungan Polri. Cegah, Tolak, Laporkan, Stop Pungli. (Tim)

 

 

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika