Main Area

Main

Sat Lantas Polres Sarmi Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival Kepada Staf Bank Mandiri Sarmi

Sat Lantas Polres Sarmi Sosialisasikan  Millenial Road Safety Festival Kepada Staf Bank Mandiri Sarmi/ Foto : Istimewa


TIMIKA, TABUKANews.com  - Dalam rangka mensukseskan Millenial Road Sagety Festival, polres sarmi melalui satuan lalu lintas mensosialisasikan sekaligus mendeklarasikan MRSF tahun 2019 pada staf bank mandiri sarmi pagi tadi yang bertempat di halaman bank mandiri Sarmi. Rabu, (06/02).

Kegiatan sosialisasi sekaligus deklarasi MRSF tahun 2019 di pimpin langsumg oleh lasat lantas sarmi Iptu Muh.Akbar, S.Sos serta benerapa personil satuan lalu lintas lainnya. Selain sosialisasi,  pegawai beserta staf bank mandiri cabang sarmi juga di ajak  untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas di Kabupaten Sarmi yang baik.

Tujuan sosialisasi tersebut adalah untuk meningkatkan pemahaman berlalu lintas dan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap undang - undang nomor 2 tahun  2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan guna mengurangi angka fatalitas kecekaan yang di sebabkan menggunakan hand phone, tidak menggunakan safety belt ( 7sabuk pengaman ) dan tidak mengancing pengaman helm pada saat mengemudikan kendaraan bermotor.

"Kami juga masih melihat minimnya kasadaran masyarakat kabupaten sarmi guna memiliki kesadaran patuh dalam berlalu lintas sehingga kami dari satuan lalulintas polres sarmi mengajak untuk ikut mendukung MRSF untuk mewujudkan kamsertibcarlantas kota sarmi," papar kasat lantas polres Sarmi. (Tim).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika