Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

SAR Timika Terjunkan Personil Cari Speedboat Tujuan Timika-Asmat

Timika, Tabukanews.com - Tim SAR Timika  menerjunkan personil SAR melakukan pencarian terhadap satu unit speed boat 80 PK dengan penumpang enam orang yang berangkat dari Timika tujuan Asmat pada Rabu(21/7/2021). 

"Pukul 07.30 wit langsung memberangkatkan tim rescue menggunakan tiga  perahu karet menyisir rute yang dicurigai sering dilewati speed boat tersebut. Hingga saat ini tim rescue masih melakukan pencarian," kata Kepala Kantor SAR Timika George L Mercy Randang dalam keterangan tertulis kepada wartawan Jumat (23/7/2021). 

Randang mengatakan kejadian tersebut pertama kali dilaporkan oleh keluarga korban Riswandi  pada Pos SAR Asmat pada Kamis (22/7/2021). 

Kronologis peristiwa menyebutkan Speed boat  85 PK berangkat dari Timika Rabu (21/7/2021) pukul 11.00 wit di jadwal akan tiba di Asmat pukul empat sore. Namun hingga dilaporkan belum tiba di Asmat dan belum diketahui keberadaanya. 

Setelah melaporkan kejadian tersebut keluarga korban mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa speed boat yang dicari berada di sekitar Pulau Tiga. 

Mendapati informasi tersebut keluarga korban menggunakan dua speed boat 85 PK  langsung menuju lokasi yang  di kabarkan masyarakat, namun dua speed boat keluarga korban yang memastikan kabar tersebut hingga tiba di Timika malam hari belum juga menemukan korban.(Tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika