Main Area

pesparawi xiii

Main

SAR Timika Peringati HUT Basarnas ke 48 Secara Sederhana

Timika, TabukaNews.com –  Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) ke 48 tahun, Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melaksanakan upacara  gabungan di halaman Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, Jumat (28/2/20). 

" Jadi kami memutuskan upacara dengan sederhana,  artinya jangan sampai kita terlena dengan ulang tahun tapi tugas dan tanggung jawab pokok itu harus diutamakan,  terutama tugas pokok. “ kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, Monce Brury seusai memimpin upacara dihalaman Kantor SAR Timika

Di HUT ke 48, kata Monce Basarnas Timika mempunyai harapan dengan komitmen meningkatkan profesionalitas dan pelayanan kemanusian.

"Kita akan kerja lebih profesional demi kemanusiaan,"katanya.

Disampaikan Monce,  bahwa sesuai dengan tema Profesional, Sinergi dan Militan Untuk Indonesia Maju, maka ditahun 2020 sendiri Kantor SAR Timika akan lebih menunjukan hasil kerja yang lebih baik dibandingkan tahun 2019.

Ditambahkan Monce, terkait alutsista yang ada di Kantor SAR Timika sudah sangat memadai dalam melaksanakan operasi.

"Ditahun ini juga kita ada tambahan 6 personil, sehingga bisa menambah kekuatan pada pelaksanaan operasi," ucapnya.(Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika