Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Samuel Bunai Gelar Reses di Kelurahan Perintis

Timika, TabukaNews.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika dari Partai Perindo  Samuel Bunai S,Sos menggelar Reses tahap ll di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) II Kelurahan Perintis Distrik Mimika Baru Rabu (17/11/2021).

Dalam Reses tersebut , Samuel bertemu dengan warga di daerah pemilihannya mendengarkan  dan menyerap aspirasi warga Kelurahan Perintis.

Usai berdialog  dengan warga, Samuel, juga menyerahkan bantuan bahan makan berupa beras dan mie  secara simbolis dan  nantinya akan  disalurkan kepada  warga melalui ketua RT.

"Apa yang mereka sampaikan itu saya merasa sangat sedih,"kata Samuel saat ditemui disela-sela kegiatan Reses.

Adapun  beberapa poin yang disampaikan oleh warga kepada dirinya diantaranya normalisasi kali di wilayah Kelurahan Perintis agar dapat mengurangi terjadinya banjir, pembukaan jalan dari gang Mambesak dan jalan Panabir tembus di jalan Petrosea, perluasan jalan dan pengaspalan jalan dari Kelurahan Perintis tembus Pasar Sentral sebagai jalan alternatif bagi mama mama Papua yang hendak berjualan di Pasar Sentral pasca penerapan jalan satu arah di Jalan Budi Utomo.

Selanjutnya, perbaruan data penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di wilayah Kelurahan Perintis karena data yang di pakai selama ini adalah data yang tidak akurat dan pembangunan perumahan untuk rakyat kecil yang belum memiliki rumah di wilayah Kelurahan Perintis.

Kepada warga Kelurahan Perintis, Samuel berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari warga Kelurahan Perintis yang telah disampaikan kepada dirinya.

"Kami akan perjuangkan apa yang disampaikan oleh masyarakat itu,"kata Samuel.(Manu)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika