Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika

Main

Sambut HUT Bhayangkara Ke - 75 Polres Mimika Anjangsana ke Rumah Purnawirawan

Timika,TabukaNews.com - Jelang pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang Polres Mimika melakukan kegiatan anjangsana ke rumah para purnawirawan Polri dan Warakawuri, Senin (28/6).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakpolres Mimika Kompol Sarraju di dampingi ibu Bhayangkari Polres Mimika serta beberapa pimpinan satuan Polres Mimika. 

Dalam kegiatan itu para rombongan Polres Mimika  membagikan bingkisan kepada para purnawirawan Polri dan juga Warakawuri sebagai bentuk penghormatan atas pengabdian selama menjadi anggota Polri. 

Wakapolres Mimika Kompol Sarraju kepada wartawan usia berkunjung, mengatakan kegiatan ini sudah dipandu oleh Mabes Polri sebagai bagian dari rangkaian kegiatan perayaan HUT Bhayangkara Ke-75. "Kita datang berkunjung dan memberikan sedikit bingkisan sebagai bagian dari  penghormatan institusi Polri terhadap bakti bakti yang dilakukan selama menjadi anggota Polri dan saat ini sudah dalam purna bakti," kata Wakapolres Sarraju, Senin (28/6).

Sarraju mengatakan, untuk wilayah Polres Mimika ada sekitar 50 purnawirawan maupun warakawuri, sehingga tidak dapat mengunjungi mereka satu persatu. Meski demikian pihaknya telah menunjuk beberapa perwakilan untuk melakukan anjangsana.

" Hari ini bapak Kapolres tidak dapat melakukan giat tersebut karena masih ada di Jayapura saya sebagai Wakpolres dan beberapa unsur pimpinan satuan dan ibu Bhayangkari kita berkunjung ke beberapa tempat, sedangkan yang lain nanti akan di tindaklanjuti oleh personil membagikan bingkisan sebagai bentuk penghargaan kami dari  Polres Mimika tehadap beliau beliau yang sudah purnabakti atau sudah warakawuri, "kata Sarraju. 

Keluarga besar Polri khususnya Polres Mimika menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh purnawirawan Polri dan Warakawuri atas jasa selama mengabdi menjadi anggota Polri di Polres Mimika. " Hal yang baik baik dari pendahulu kami yang sudah purna bakti tetap menjadi pedoman bagi kami untuk kepentingan membangun institusi kepolisian dan terus berkembang lebih baik kedepan, "kata Sarraju.(Tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika