Main Area

Main

Sambangi Sekolah SMP Santo Antonius, Kanit Binmas Berikan Motivasi Kepada Pelajar

Kepolisian Sektor Nabire Kota melalui Unit Binmas dan Sabhara melakukan sambang di Sekolah SMP Santo Antonius Nabire/Foto : Istimewa

NABIRE, TABUKANews.com -  Kepolisian Sektor Nabire Kota melalui Unit Binmas dan Sabhara melakukan sambang di Sekolah SMP Santo Antonius Nabire, Rabu (12/12/18).

Polsek Nabire Kota, SMP Santo Antonius gelar "Lomba Cepat -Tepat" untuk kelas 7 yang diselenggarakan oleh Komite Sekolah bekerjasama dengn para dewan guru dan orang tua siswa.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolsek Nabire Kota yang diwakili oleh Kanit Binmas Ipda Nasirun dalam sambutannya menyampaikan bahwa. "Kami dari Kepolisian mengajak dan menghimbau kepada pihak sekolah, komite sekolah dan para orang tua untuk bersinergi agar kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini dapat berkesinambungan atau kegiatan yang lain untuk kemajuan pendidikan," sambut Kanit Binmas.

"Tak kalah pentingnya juga, saya menghimbau kepada para siswa untuk terus belajar dan disiplin agar dapat meraih cita-cita yang adik-adik impikan. Dan juga dengar-dengaran kepada orang tua serta guru di sekolah," ungkap Kanit Binmas, Ipda Nasirun.

Aipda Matheus Matruti, S.Sos yang juga sebagai Ketua Komite SMP Santo Antonius Nabire, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Lomba Cepat -Tepat ini. Semua atas kerja keras para dewan guru, orang tua, siswa maupun komite.

"Saya berharap program ini dilaksanakan secara berkesinambungan dan melatih disiplin serta meningkatkan kecerdasan anak didik kita," tutup Aipda Theo (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika