Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

RPM Siarkan Pleno Penetapan Cabup Dan Cawabup Dari Jayapura

TIMIKA, TABUKANews.com - Radio Publik Mimika (RPM) ikut mendukung dan menyebarluaskan informasi berkaitan dengan pilkada Mimika 2018 dengan menyiarkan secara langsung pleno penetapan calon bupati dan calon wakil bupati yang berlangsung di Jayapura, Sabtu (17/2). 

Kehadiran RPM menyiarkan secara langsung pleno KPU ini atas dukungan kerjasama antara Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupasen Mimika dengan Radio Publik Mimika (RPM) yang berlokasi di Kabupaten Mimika.  

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mimika, Dionisius Mameyau, SH MSI mengatakan, kerjasama Dinas Kominfo dan RPM ini bertujuan untuk memudahkan penyebarluasan informasi pleno KPU kepada seluruh masyarakat Mimika. Masyarakat bisa ikut melalui siaran radio dan bisa mengetahui siapa-siapa calon bupati dan calon wakil bupati yang lolos nantinya. 

Upaya yang dilakukan Kominfo dan RPM untuk masyarakat sehingga lebih cepat dan lebih jelas mereka mengetahui siapa-siapa calon bupati dan wakil bupati mereka yang akan maju pada tahap berikutnya. 

 Seperti diberitakan, bahwa pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika yang dilaksanakan oleh KPUD Mimika pada Kamis (15/2) malam ditunda dan dialihkan ke Jayapura dengan alasan jaringan internet di Timika yang klumpuh total selama satu pekan lebih. KPU Mimika tidak bisa menginput data Sistem Informasi pencalonan (Silon) baik dari Paslon yang diusung Parpol maupun Perseorangan. (dzy/tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika